Pernyataan Prabowo Bikin Heboh Lagi. Prabowo Ngaku Salah "Gue Minta Maaf"

Prabowo Subianto Media Khazanah - Prabowo Subianto mengatakan jika dirinya salah memilih calon gubernur pada Pilkada DKI 2012 lalu. Ket...

Prabowo Subianto
Media Khazanah - Prabowo Subianto mengatakan jika dirinya salah memilih calon gubernur pada Pilkada DKI 2012 lalu. Ketua Umum Partai Gerindra itupun berharap pilihannya mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tidak salah.

"Kali ini kita nggak salah ngusung calon. Yang dulu gua minta maaf dah. Maafin yah, Maksud kita baik," ujar Prabowo di Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Hal ini dikatakan Prabowo di depan warga Pinang Ranti, Jakarta Timur ketika turun langsung mengkampanyekan Anies-Sandi.

"Oke jangan liat kebelakang jangan, jadi lebih baiknya kita memilih nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno" ucap Prabowo.

Dia pun meminta kepada warga yang hadir saat itu untuk tetap tenang dan tidak emosi dalam penyelenggaran pilkada.

"Jangan marah-marah negara kita butuh ketenangan kesejukan sekarang ini suasananya kok gampang tegang marah-marah, maki-maki, nggak usah jelek-jelek ini cari kebaikan. Kalau kita cari kesalahan kita semua salah. Pasti ada yang salah," kata dia.

Mantan Danjen Kopassus ini juga mengingatkan masyarakat untuk tidak salah dalam memilih gubernur, karena dampaknya akan dirasakan hingga lima tahun.

"Hati-hati saudara-saudara, sekali salah milih, lima tahun sesangsaranya. Saya dan banyak tokoh-tokoh menganjurkan sebaiknya memilih pasangan nomor urut tiga," ungkap Prabowo bersemangat.

Prabowo optimis dengan perolehan suara yang akan diraih oleh Anies-Sandi. Cara yang digunakan ialah menyerukan kepada masyarakat untuk mengajak tetangga dan kerabat terdekatnya memilih pasangan Anies-Sandi.

"Tinggal 15 hari, kalian harus membawa 4 orang. Dari Roemah Joeang, kita sudah dapat kabar udah kumpulin 109 ribu orang masing masing mengajak 40 orang, jadikan jumlahnya 4 juta satu puteran," tandas Prabowo.

(mekha/lip)

COMMENTS

loading...
Nama

#Aksi112,2,#Kriminalisasiulama,2,#OmTeloletOmGoInternational,2,#Save_Aleppo,5,Berita,205,Daerah,12,Dunia Islam,19,Ekonomi,4,Fiqih Islam,2,Gaya Hidup,12,Ghaib,2,Hadits,1,Hiburan,9,Hikmah,10,Ibroh,2,Internasional,46,Iptek,2,Islam,27,Kabar Suriah,5,Kajian,1,Keluarga,3,Kesehatan,12,Khazanah,35,Korupsi,1,La Liga,1,Laporan Khusus,2,Liga Indonesia,2,Liga Inggris,1,Mobil,2,Mozaik,1,Mualaf,5,Nasehat Ulama,7,Nasional,106,Olahraga,22,Otomotif,10,Pendidikan,2,Penodaan Agama,5,Persib Bandung,3,Piala Presiden,1,Pilkada,17,Polhukam,39,Puisi,1,Qur'an,3,Raja Salman,1,Selebriti,12,Sepakbola,17,Serba-serbi,5,Siroh,3,Skutik,2,Sosmed,2,Tausiyah,3,Techno,7,Telisik,2,Tips,7,Tokoh,10,Ulama,2,Video,3,viral,1,Wisata,2,
ltr
item
Media Khazanah: Pernyataan Prabowo Bikin Heboh Lagi. Prabowo Ngaku Salah "Gue Minta Maaf"
Pernyataan Prabowo Bikin Heboh Lagi. Prabowo Ngaku Salah "Gue Minta Maaf"
https://2.bp.blogspot.com/-APTnj01jxZ8/WJE5nDcajGI/AAAAAAAAAYk/gtntdM0vEPAUfOiFPckfI_da9L8yY4rMgCK4B/s640/Prabowo%2BSubianto.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-APTnj01jxZ8/WJE5nDcajGI/AAAAAAAAAYk/gtntdM0vEPAUfOiFPckfI_da9L8yY4rMgCK4B/s72-c/Prabowo%2BSubianto.jpg
Media Khazanah
http://www.mediakhazanah.com/2017/02/pernyataan-prabowo-bikin-heboh-lagi.html
http://www.mediakhazanah.com/
http://www.mediakhazanah.com/
http://www.mediakhazanah.com/2017/02/pernyataan-prabowo-bikin-heboh-lagi.html
true
8954141686551862965
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
loading...